Sabtu, 25 Agustus 2012

titik kecil 2

Hei, aku salah..
ternyata titik itu lebih dari satu,
semakin kukembangkan layar ini
semakin kulihat ada beberapa titik dengan warna yang lebih bermacam,
Aku mendekat, dan semakin kelihatan daratannya..

Aku butuh bantuan,
sekiranya datang lumba-lumba akrobatis,    aku pasti bahagia..
atau seonggok lemak bernafas,
ya kawan lama yang sering memainkan perahu kecilku dengan semburan air dari paru-parunya
ya si paus biru itu..

Ah tapi kali ini bukan saatnya bermain main dengan mereka,

Aku tetep pada pilihanku,

dan,
Saat ini aku masih gembira dengan riak ombak yang menghantam perahuku,
Aku masih bahagia ketika bernyanyi dengan gerombolan pelikan itu,
Aku masih bahagia untuk bergelut dengan ganggang dan rumput berair ini, lucu dan menyentil adrenalin..

tanpa ada perlawanan
hanya Tuhan,            karam ataupun tiupan layarku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar